Tampil Seperti Zombie, Victoria Beckham Dikritik

Rabu, 18 Maret 2015 - 10:48 WIB
Tampil Seperti Zombie,...
Tampil Seperti Zombie, Victoria Beckham Dikritik
A A A
LONDON - Ada yang berbeda dari penampilan Victoria Beckham. Dalam sebuah acara yang digelar oleh desainer Alexander McQueen di London, mantan personel girl band Spice Girls itu terlihat lebih kurus.

Dilansir dari Dailymail, wanita kelahiran 40 tahun itu terlihat jauh dari kesan mewah yang biasa ia tonjolkan.

Dengan menggunakan tube dress hitam, dengan potongan bunga unik pada detailnya, pemilik nama asli Victoria Caroline Beckham itu menghadiri sebuah gala dinner bersama sang suami, David Beckham.

Namun sayangnya make up yang digunakan penyanyi sekaligus perancang busana itu membuat ia terlihat seperti zombie dengan tubuh yang sangat kurus.

Alhasil, ibu dari empat anak itu mendapat banyak kritikan dari fansnya. Di media sosial Twitter, fans wanita berkebangsaan Inggris itu menyebutkan dirinya layalnya seperti Zombie.

"Sebenarnya saya takut karena penampilan Victoria Beckham malam ini. Seperti mayat kurus, tampak seperti zombie dengan belahan dada yang mengerikan,” tulis @RyderKelly.

Atau komentar dari @ Abbey_2013, "#AlexanderMcQueen Victoria Beckham tampak seperti zombie dengan implan yang menonjol dan pakaian yang robek,” tulisnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0726 seconds (0.1#10.140)